Perjalanan seorang Herli

"because writing is, like death, a lonely business." – Neil Gaiman

Gabung Neobux Lagi

Setelah lama tidak aktif di dunia PTC (Paid To Click), saya akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Neobux.com lagi. Alasannya sederhana: kembali ke zona aman.

Duh, emang ada zona tidak aman ya?

Buat saya pribadi, di Indonesia sedang marak sesuatu yang amat sangat mencurigakan dengan menjanjikan keuntungan 30% perbulannya. 30%! Karena saya sudah membuat blog ini dari tahun 2008, saya sudah mencoba ini itu soal bisnis melalui internet. Yang paling meyakinkan dan aman buat saya jatuh di Paid To Click.

Nilai iklan di neobux memang kecil, 0,1 sen per iklan yang diklik. Kalau untuk batas PO (payout) membutuhkan dana minimal $5 saja, saya harus mengklik 5000 iklan. Dibatasi minimal 4 iklan tetap per hari (hari ini ada kurang lebih 20 iklan koq), hal ini bisa membuat sebagian orang frustasi. Lambat bangeeeeetttt… Tapi justru itu yang membuat saya yakin pada PTC, neobux khususnya. No pain no gain. Tidak kerja, tidak dapat uang.

Uang untuk membayar anggota ini dapat darimana? Ya pemasang iklan tentunya. Jadi, sumber uangnya jelas darimana.

Kalau tidak klik, tidak dapat uang. Kalau hari ini tidak klik, besok tidak dapat bonus referal. Kalau susah cari referal, bisa sewa referal di neobux nya. Koq bisa? Ya karena banyak anggota yang bergabung tanpa memiliki upline. Nah, member-member ini adalah yang masuk dalam kategori boleh disewakan oleh neobux. Kalau sudah memiliki referal langsung (tanpa proses sewa), referal ini tidak bisa disewakan. “Pengabdiannya” cukup ke satu anggota.

Modal cuma akses internet, waktu untuk klik (dan promosi kadang-kadang), dan akun paypal.

O iya, daftarnya gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Yang tertarik daftar, ini link saya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>