Perjalanan seorang Herli

"because writing is, like death, a lonely business." – Neil Gaiman

Panduan mendapatkan uang saku dari Duitbux

Kali ini saya menulis mengenai Duitbux. Duitbux adalah salah satu situs Paid To Click (PTC) lokal dan menggunakan rupiah sebagai mata uangnya.

Bagi yang belum mengerti apa itu Paid To Click, silahkan baca tulisan saya yang menjelaskan apa itu PTC di http://herli.web.id/apakah-ptc-itu sebelum melanjutkan membaca tulisan saya ini.

Bagian #1: Pendaftaran
Untuk mendaftar di Duitbux, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik link ini: http://duitbux.com/?r=herrlich dan klik tombol Daftar.

Klik link Daftar

Klik link Daftar

2. Isi semua kolom yang ada disana. Kolom bertanda bintang berarti kolom itu tidak boleh dikosongkan. Isi data Anda sebenar-benarnya karena kesalahan data bisa menyebabkan proses pembayaran tidak berjalan lancar.

3. Pastikan di kolom referrer tertulis herrlich.

4. Bacalah Aturan dan Layanan, dan kalau Anda tidak setuju, silahkan tinggalkan halaman registrasi itu, karena Anda diharuskan untuk menyetujui Aturan dan Layanan Duitbux untuk bisa mulai menghasilkan uang dari Duitbux. Centanglah kalau Anda setuju.

5. Di kolom ketik kode sekuriti, masukkan angka yang merupakan kode sekuriti. Setelah itu klik Registrasi.

Periksa kelengkapan registrasi

Periksa kelengkapan registrasi

6. Dan selesai. Keanggotaan Duitbux ada ditangan Anda. Selamat, sekarang Anda bisa mulai menghasilkan uang saku dari internet dengan Duitbux. πŸ™‚

Bagian #2: Klik Iklan dan Hasilkan Rupiah!
Untuk mulai menghasilkan rupiah dari Duitbux, pertama-tama kita harus login terlebih dahulu. Bila Anda belum mempunyai akun Duitbux, silahkan ikuti langkah-langkah di bagian #1 : Pendaftaran. Jangan takut, Duitbux 100% gratis koq. πŸ™‚

Untuk mulai klik iklan, pastikan kita sudah login:

1. Klik link Login yang ada dibagian atas halaman.

2. Masukkan data-data login Anda dan klik Login untuk meneruskan.

Isi kolom kode sekuriti dengan kode sekuriti

Isi kolom kode sekuriti dengan kode sekuriti

3. Kalau Anda berhasil login, link Login / Daftar diatas akan berubah dengan kata sambutan sesuai username Anda. Beginilah tampilan kalau telah login:

Halo <username anda> (Standard Member Upgrade) [Logout]

4. Untuk mulai mengklik iklan, klik menu View Ads di atas halaman.

5. Setelah sampai di halaman View Ads, scroll halaman itu kebawah sampai Anda menemukan tabel yang berisi iklan-iklan. Iklan yang akan menambah saldo Anda di Duitbux hanyalah iklan dalam tabel dibawah ini. Iklan yang Anda klik selain yang berada dalam tabel ini, tidak akan menambah saldo Anda di Duitbux.

Iklan Duitbux

Iklan Duitbux

5. Kliklah salah satu iklan. Halaman yang memuat iklan itu akan terbuka di window baru. Tunggu sampai iklan selesai loading dan timer akan muncul di kiri atas. Jangan tutup halaman itu sampai timer menunjukkan kata “Done” dan tanda centang! Bila Anda menutup halaman yang berisi timer itu sebelum muncul tanda centang, saldo Anda di Duitbux tidak akan bertambah.

Tunggu sampai muncul tanda centang

Tunggu sampai muncul tanda centang

6. Setelah muncul tanda centang seperti diatas, tutuplah halaman yang berisi tanda centang tersebut dan mulai klik iklan selanjutnya yang tersedia untuk Anda.

Catatan:

  • Jangan klik beberapa iklan sekaligus.
  • Jatah iklan Anda per hari berubah-ubah, tergantung berapa member yang telah mengklik iklan. Jadi saya sarankan, kliklah setiap pagi.
  • Nilai iklan itu tertulis di samping iklan tersebut. Biasanya sih Rp.25,-
  • Selalu pastikan Anda dalam keadaan login saat mengklik iklan, atau uang Anda di Duitbux tidak akan bertambah.

7. Selesai. Untuk melihat berapa yang sudah Anda dapatkan, klik menu My Stats yang ada di bagian atas halaman.

Bagian #3: Permintaan Pembayaran
Bila saldo Anda sudah mencukupi untuk melakukan permintaan pembayaran (10rb untuk premium, dan 20rb untuk member standard alias gratisan), lakukan Login dan klik menu My Stats.

1. Setelah Anda login dan telah berada di halaman My Stats, klik link “ambil cash”.

Klik link Ambil Cash di menu My Stats

Klik link Ambil Cash di menu My Stats

2. Klik “Cash” di halaman berikutnya dan tinggal menunggu uang di transfer masuk ke rekening kita. Konfirmasi sudah ditransfer atau belum, akan dikirimkan ke email kita saat mendaftar. πŸ™‚

Klik link Cash

Klik link Cash

Bagian #4: Penutup
Selamat! Kalau Anda telah mengikuti langkah-langkah mulai dari pendaftaran dan klik iklan, Anda telah bergabung dengan sekian banyak orang yang menikmati uang saku dari internet melalui program Paid To Click.

Bagi yang masih belum percaya apakah Duitbux benar-benar membayar atau tidak, saya sudah pernah dibayar, dan prosesnya sangat cepat, hanya 1 hari. Lihat buktinya disini: http://herli.web.id/pembayaran-01-dari-duitbux.html. Untuk program-program Paid To Click lainnya yang sudah membayar saya, bisa diliat disini: http://herli.web.id/paying-ptc-sites.

Saya tidak memaksa Anda bergabung. Saya hanya menunjukkan cara-caranya. Keputusan bergabung atau tidaknya tetap ditangan Anda. Saya bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda bila Anda masih ragu. πŸ™‚

Selamat mencoba! πŸ™‚

55 Responses to “Panduan mendapatkan uang saku dari Duitbux”

  1. ihsan says:

    apa bisa dijalankan memalui hp android?

  2. IKMAL says:

    udah daftar susah masuk nya eror trus
    tolong di bantu buat kerjasamanya
    tidak ada nama pengguna Profil nya

  3. Herli says:

    @ihsan: bisa.

  4. Herli says:

    @newbie: bisa saja ditumpuk dulu sampai banyak baru diambil, tapi harus rutin login dan klik supaya account nya tetap aktif.

  5. Herli says:

    @IKMAL: biasanya itu error di captcha. Coba pakai koneksi internet yang lebih stabil, kak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>