Posted in money making, paid to click

Panduan mendapatkan uang saku dari Duitbux

Kali ini saya menulis mengenai Duitbux. Duitbux adalah salah satu situs Paid To Click (PTC) lokal dan menggunakan rupiah sebagai mata uangnya.

Bagi yang belum mengerti apa itu Paid To Click, silahkan baca tulisan saya yang menjelaskan apa itu PTC di http://herli.web.id/apakah-ptc-itu sebelum melanjutkan membaca tulisan saya ini.

Bagian #1: Pendaftaran
Untuk mendaftar di Duitbux, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik link ini: http://duitbux.com/?r=herrlich dan klik tombol Daftar.

Klik link Daftar
Klik link Daftar

2. Isi semua kolom yang ada disana. Kolom bertanda bintang berarti kolom itu tidak boleh dikosongkan. Isi data Anda sebenar-benarnya karena kesalahan data bisa menyebabkan proses pembayaran tidak berjalan lancar.

3. Pastikan di kolom referrer tertulis herrlich.

4. Bacalah Aturan dan Layanan, dan kalau Anda tidak setuju, silahkan tinggalkan halaman registrasi itu, karena Anda diharuskan untuk menyetujui Aturan dan Layanan Duitbux untuk bisa mulai menghasilkan uang dari Duitbux. Centanglah kalau Anda setuju.

5. Di kolom ketik kode sekuriti, masukkan angka yang merupakan kode sekuriti. Setelah itu klik Registrasi.

Periksa kelengkapan registrasi
Periksa kelengkapan registrasi

6. Dan selesai. Keanggotaan Duitbux ada ditangan Anda. Selamat, sekarang Anda bisa mulai menghasilkan uang saku dari internet dengan Duitbux. πŸ™‚

Bagian #2: Klik Iklan dan Hasilkan Rupiah!
Untuk mulai menghasilkan rupiah dari Duitbux, pertama-tama kita harus login terlebih dahulu. Bila Anda belum mempunyai akun Duitbux, silahkan ikuti langkah-langkah di bagian #1 : Pendaftaran. Jangan takut, Duitbux 100% gratis koq. πŸ™‚

Untuk mulai klik iklan, pastikan kita sudah login:

1. Klik link Login yang ada dibagian atas halaman.

2. Masukkan data-data login Anda dan klik Login untuk meneruskan.

Isi kolom kode sekuriti dengan kode sekuriti
Isi kolom kode sekuriti dengan kode sekuriti

3. Kalau Anda berhasil login, link Login / Daftar diatas akan berubah dengan kata sambutan sesuai username Anda. Beginilah tampilan kalau telah login:

Halo <username anda> (Standard Member Upgrade) [Logout]

4. Untuk mulai mengklik iklan, klik menu View Ads di atas halaman.

5. Setelah sampai di halaman View Ads, scroll halaman itu kebawah sampai Anda menemukan tabel yang berisi iklan-iklan. Iklan yang akan menambah saldo Anda di Duitbux hanyalah iklan dalam tabel dibawah ini. Iklan yang Anda klik selain yang berada dalam tabel ini, tidak akan menambah saldo Anda di Duitbux.

Iklan Duitbux
Iklan Duitbux

5. Kliklah salah satu iklan. Halaman yang memuat iklan itu akan terbuka di window baru. Tunggu sampai iklan selesai loading dan timer akan muncul di kiri atas. Jangan tutup halaman itu sampai timer menunjukkan kata “Done” dan tanda centang! Bila Anda menutup halaman yang berisi timer itu sebelum muncul tanda centang, saldo Anda di Duitbux tidak akan bertambah.

Tunggu sampai muncul tanda centang
Tunggu sampai muncul tanda centang

6. Setelah muncul tanda centang seperti diatas, tutuplah halaman yang berisi tanda centang tersebut dan mulai klik iklan selanjutnya yang tersedia untuk Anda.

Catatan:

  • Jangan klik beberapa iklan sekaligus.
  • Jatah iklan Anda per hari berubah-ubah, tergantung berapa member yang telah mengklik iklan. Jadi saya sarankan, kliklah setiap pagi.
  • Nilai iklan itu tertulis di samping iklan tersebut. Biasanya sih Rp.25,-
  • Selalu pastikan Anda dalam keadaan login saat mengklik iklan, atau uang Anda di Duitbux tidak akan bertambah.

7. Selesai. Untuk melihat berapa yang sudah Anda dapatkan, klik menu My Stats yang ada di bagian atas halaman.

Bagian #3: Permintaan Pembayaran
Bila saldo Anda sudah mencukupi untuk melakukan permintaan pembayaran (10rb untuk premium, dan 20rb untuk member standard alias gratisan), lakukan Login dan klik menu My Stats.

1. Setelah Anda login dan telah berada di halaman My Stats, klik link “ambil cash”.

Klik link Ambil Cash di menu My Stats
Klik link Ambil Cash di menu My Stats

2. Klik “Cash” di halaman berikutnya dan tinggal menunggu uang di transfer masuk ke rekening kita. Konfirmasi sudah ditransfer atau belum, akan dikirimkan ke email kita saat mendaftar. πŸ™‚

Klik link Cash
Klik link Cash

Bagian #4: Penutup
Selamat! Kalau Anda telah mengikuti langkah-langkah mulai dari pendaftaran dan klik iklan, Anda telah bergabung dengan sekian banyak orang yang menikmati uang saku dari internet melalui program Paid To Click.

Bagi yang masih belum percaya apakah Duitbux benar-benar membayar atau tidak, saya sudah pernah dibayar, dan prosesnya sangat cepat, hanya 1 hari. Lihat buktinya disini: http://herli.web.id/pembayaran-01-dari-duitbux.html. Untuk program-program Paid To Click lainnya yang sudah membayar saya, bisa diliat disini: http://herli.web.id/paying-ptc-sites.

Saya tidak memaksa Anda bergabung. Saya hanya menunjukkan cara-caranya. Keputusan bergabung atau tidaknya tetap ditangan Anda. Saya bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda bila Anda masih ragu. πŸ™‚

Selamat mencoba! πŸ™‚

55 thoughts on “Panduan mendapatkan uang saku dari Duitbux

  1. mabk ko bisa ganti iconnya jadi tanggal postingan,,mau dong ajarin,,bingung nie ngikutin yang dari triks and tips blog..

  2. mbak Ip tuh apaan sih uda sering baca tapi ga tau artinya hehehe maklum clicker “anyaran” thx

  3. @yoev: IP address itu, ehm.. susah ya jelasinnya. setiap kompter di jaringan yg tidak terhubung ke internet itu mempunyai 1 IP address. tapi kalau sudah nyambung ke internet melalui LAN (Local Area Network), ada kemungkinan IP yang tercatat adalah 1, yaitu IP server dari LAN itu. makanya, banyak situs PTC yang tidak memperbolehkan lebih dari 1 akun di IP yang sama. takut curang karena memakai komputer jaringan.

    soal cara cari ref, banyak2 promosi, tapi jangan sampai spamming (biasanya ada larangannya di Term Of Service situs2 PTC). beriklan di situs iklan baris gratis, nulis blog kisah sukses, atau paling gampang, ajak teman atau keluarga bergabung. tapiiiii !! hati-hati penggunakan IP, sesuai penjelasan diatas.. πŸ™‚

  4. appaaa?
    akuu…
    jd bingung…
    mang ada beginiannn?
    kuq akuuu gag nyambung…
    bnr2 ———-

  5. @lelly: duh.. komentar Anda.. saya bingung mau jawabnya seperti apa.. PTC ya tentu saja ada, boleh di cek kebenarannya di wikipedia atau google, banyak koq situs-situs Paid To Click. πŸ™‚

  6. @linda: ga usah upgrade koq. member standard bisa mendapatkan referral. caranya, ajak orang lain bergabung menggunakan link yang ada di menu My Stats. member gratisan diperbolehkan untuk mempunyai referral koq πŸ™‚

  7. rasanya ingin cepet gabung, tapi aku lum punya tabungan ni gimana, klo misalnya di tranfer ke tabungan ibuku lewat lippo bank bisa nggak, trus caranya gimana, apa harus atas nama ibu ku?

  8. @harun: bisa saja. tapi minimal penarikan menjadi 25 ribu dan kena biaya 5 ribu rupiah..

    ini kutipan dari Terms of Service (TOS) nya:

    Untuk pembayaran Via transfer ATM Bersama
    ** Minimal Pembayaran sebesar Rp 25.000,- dan dikenakan biaya transfer Rp 5.000,-
    ** Proses pembayaran untuk Member Premium adalah 2 hari kerja dan 10 hari kerja untuk Member Standard.

  9. bu dah PO brapa kali?
    oia transfer PO nya ke rekening apa aja?Trus iklan yg tampil setiap harinya brapa?

    Oia lam kenal aja ya, tlg bales aja ke emailku

    siapa tau tertarik aku kasih info cari duit otomatis via internet kunjungi aja http://www.pencari-uang.com
    makasih ya infonya

  10. @gesang: sampai saat ini saya sudah dibayar 2 kali. di transfer ke rekening bca. untuk tahu mendukung bank apa saja, silahkan baca TOS nya duitbux, saya juga kurang hafal soalnya. iklan yang tampil sekitar 4 sampai 6. tapi karena saya member premium, saya mendapat (kira-kira) 11 iklan.

  11. thanks penjelasannya..
    bisa gak kalau daftar di 2 tempat ..misalnya di DuitBux dan Klikrupiah? atau hanya diijinkan untuk mendaftar di 1 tempat saja?

  12. @genny: semua yang Anda butuhkan, mulai dari informasi mengenai Apa itu PTC, situs PTC mana yang membayar, semua ada di tulisan ini. Anda hanya tinggal membacanya πŸ™‚

  13. ko iklannya yg bisa diklik di tabel cuman 1 ya.. gmn caranya supaya bisa klik banyak iklan,.

  14. @yan: jumlah iklan yang kita dapat tidak bisa kita tentukan sendiri. itu tergantung dari berapa jumlah iklan yang memang diperuntukkan bagi member tertentu (member premium mendapat iklan lebih banyak) dan waktu kita klik. biasanya, kalau klik nya pagi-pagi, jumlah iklannya lebih banyak. tapi tidak selalu. kadang-kadang sore pun bisa ada iklan lebih banyak dibandingkan pagi.

  15. Ya terimakasih ya mb, sudah saya coba jg di Duitbux. Tp masih sedikit, maklum pemula, hehehe…
    Sbg rasa terima kasih, jd referallnya mb Herli πŸ™‚

  16. jual referral bux.to gmna berminat lumayan kan
    anda lebih untung langsung aktif berminat para clicker

    sms/ym 02260873038

    oshin.gambler

  17. @lukman: ha ? bux.to ? wah dah lama banget tuh saya ga aktif disana, jadi kurang niat beli referral dari anda πŸ™‚

  18. mba, butuh petunjuk donk, berama lama sie akan muncul centang done pada site tersebut, saya pernah coba kok, nunggunya lama sekali ya….kalau begitu sie, perlu kesabaran juga ya…tapi apa mungkin menunggu sampai 1 jam? terima kasih…

  19. maaf, tanya lagi mba, maklum baru mencoba,
    apakah semua program ptc, konsepnya sama seperti duitbox itu? terima kasih, kalo boleh balasannya dikirim lewat email ya mba….

  20. @Lina: Kalau page nya sudah selesai dimuat, ga lama koq sampai muncul tanda centang itu, sekitar 30 detik sejak page selesai dimuat. Kalau sampai 1 jam, mungkin koneksi internetnya yg lagi lamban, mba.
    Lalu soal PTC, ya memang seperti itu sistemnya: daftar, klik, dapat uang. πŸ™‚

  21. mbak herli. sy sdh daftar duitbux, sdh dpt email, emailnya suruh nunggu email berikutnya. email kedua sudah datang. bunyinya cara masuk ke forum. tapi kok blm login juga loh.. mohon bangtuannya mba. ini pin saya 564439bf9. terima kasih sebelumnya

  22. Kalau hasil dari klik iklan Anda sudah mencapai 20rb, Anda boleh melakukan permintaan pembayaran. Setelah pembayaran Anda disetujui dan di transfer, saldo di Duitbux Anda akan balik lagi ke 0. Begitu seterusnya. Semoga membantu.

  23. mas saya udh daftar.. thx ya tutornya..
    kalau mau tambah rupiah gmn mas?
    ptc nya utk iklan di duitbux saja apa yg facebook atau yg gmn mas, saya kurang paham..
    maaf ya mas saya pemula sih yang kayak beginian, msh bljr…
    hee…

  24. @novalis: untuk mendapatkan koin dari duitbux, tentu saja yang harus di dklik adalah iklan di Duitbux. Dan iklan tertentu saja seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

  25. Min, uang di duitbux kalo tidak di ambil bagaimana? apa bakal hilang atau tetap, semisal mau diambil bila sudah sampai 100rb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *