Perjalanan seorang Herli

"because writing is, like death, a lonely business." – Neil Gaiman

Ulang tahun mami

Dengan ketiga anak

Dengan ketiga anak

Dengan ketiga menantu

Dengan ketiga menantu

Hari ini mami ulang tahun ke 61.

Pagi sebelum berangkat ngantor, saya sudah menelpon mami untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Sore tadi saya langsung ke rumah Kelapa Gading sepulang kantor, mau ada acara makan malam bersama.

Sebenarnya agak sedikit spesial, ulang tahun mami kali ini. Soalnya 3 anak dan 3 menantunya kumpul semua. Biasanya kan koko Sonson dan So Tasia di Singapore, tapi ini lagi di Jakarta.

Sabtu ini, adiknya So Tasia (Luki) akan melangsungkan pernikahan. Makanya Ko Sonson dan So Tasia pulang ke Jakarta. Waktunya pas sekali ya. 🙂

Mungkin karena di Singapore itu harga seafood itu mahal, jadi tadi So Tasia kepingin makan kepiting lada hitam. Kebetulan So Siska yang lagi hamil pun demen banget sama kepiting. Jadilah, tadi makan di Pondok Sedap Malam, Kelapa Gading.

Kasihan Jimz, yang sama sekali gak bisa makan seafood. Bahkan restoran itu tidak menyediakan menu nasi goreng telor! Restoran yang aneh.. Akhirnya tadi Jimz hanya minum, es teh tawar, sembari main PSP.

Potong Kue

Potong Kue

Sepulangnya dari restoran, ada acara potong kue di rumah. Dan akhirnya Jimz makan kue ulang tahun untuk mengganjal perut sebelum akhirnya makan di rumah. Tapi sampai di rumah, Jimz malah langsung ngetem di depan notebook untuk install Football Manager. Bleh!

Akhirnya lapar juga sih, jam setengah sebelas malam. Dan makan pizza 2 slice (Izzi Pizza !) dan 2 potong martabak. Hahahaha.. Pas makan martabak, Jimz berkomentar, “nah ini baru.. aku doyan !!” 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>